Selasa, 15 November 2011

Perubahan mendiknas menjadi mendikbut


Perubahan mendiknas menjadi mendikbut

Nama menteri pendidikan nasional (mendiknas) berubah nama, kembali menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan (mendikbud). Perubahan nama ini buntut dari reshuffle kabinet, di mana unsur kebudayaan akan masuk dalam kurikulum pendidikan.

"Sekarang Kemendiknas berubah nama menjadi Kemendikbud. Dan inilah kedua wakil menteri yang menempati bidang pendidikan dan kebudayaan," ujar M Nuh di Gedund DSS, Kemendikbud, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2011).

Hari ini, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) M Nuh mengenalkan kedua wakil menteri baru tersebut di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Wamendikbud bidang pendidikan, Musliar Kasim hadir dengan menggunakan kemeja putih dengan dasi merah, senada dengan M Nuh.

Sedangkan, Wamendikbud bidang budaya, Wiendu Nuryati nampak anggun dengan berpakaian kebaya lengkap dengan konde, layaknya wanita Jawa tradisional. Dengan ramah, keduanya bersalaman dengan para pewarta berita yang hadir dan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban

1 komentar:

  1. TIPSTERS AT AT THE INTERNET
    TIPSTERS AT THE black titanium INTERNET is the titanium studs ultimate in advanced gaming gear, featuring nano titanium flat iron more than 10 premium components race tech titanium to titanium white dominus suit your gaming needs. The top-quality,

    BalasHapus